Selasa, 11 April 2017

cara order di lazada

Anda mungkin bertanya-tanya cara order di lazada mengapa saya memilih untuk menulis blog ini di bawah blog seri Disleksia? Jawabannya cukup sederhana. Saya percaya bahwa penderita disleksia mengalami tingkat yang sama sekali tidak proporsional bullying di kelas dan taman bermain. Tidak ada yang akan pernah menerima satu murid berkaki diejek karena ketidakmampuan mereka untuk menjalankan perlombaan 100 meter. Tidak ada yang akan pernah menerima murid buta karena tidak dapat melukis gambar baik di dalam kelas. Tapi itu baik-baik saja untuk teaachers mengejek penderita disleksia untuk ketidakmampuan mereka untuk membaca dan menulis. Mungkin aspek yang terburuk adalah yang sering guru, tidak akan mengenali disleksia, dan hanya memperlakukan anak disleksia seolah-olah mereka bodoh.

tapi untuk sementara di sekolah, saya tidak hanya sangat bahagia, aku memiliki periode vandalisme kecil di sekolah. Ini membuat saya merasa mampu mendapatkan bahkan dan merasa lebih baik. Sementara saya merasa tidak ada rasa bangga pada hal-hal buruk yang saya lakukan, saya senang bahwa kemarahan pribadi saya sendiri tidak berakhir dengan orang-orang terluka. Apa yang saya temukan mengejutkan berbicara kepada orang tua dari disleksia, anak-anak usia sekolah, adalah bahwa tampaknya bahwa bullying masih terjadi penderita disleksia. Lebih buruk lagi, bahwa ini adalah dari kedua guru dan murid. https://storify.com/nokia7610/cara-order-di-lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar