Selasa, 11 April 2017

cara dapat pulsa gratis

Istri saya disebut operasi pukul cara dapat pulsa gratis 4 sore kemarin 5 Maret sekarang 1-20 pagi pada 6 Maret, dan saya masih menunggu untuk disebut keluar dari jam darurat Dr tiba, 9hours dan 20 menit karena istri saya disebut GP kami operasi.Namun Mathew Offord lelucon dari alasan untuk MP dari Hendon, menegaskan tidak ada masalah untuk menangani di NHS lokal kita, sekarang 9 jam dan 25 menit dan masih ada Dr, istri saya telah pergi ke tempat tidur kelelahan, dan meskipun saya merasa benar-benar sakit dan tidak memiliki tidur selama dua hari, saya harus menandatangani dan menunggu Dr.Bagaimana bisa mengabaikan ini? Bagaimana di bumi siapa pun dengan manusia apapun dapat mengatakan bahwa ini adalah benar dan sitution yang tepat? Tidak perlu untuk debat apapun tentang masalah ini.

NHS berantakan jika seorang pria dengan kanker tidak bisa mendapatkan perawatan yang ia butuhkan. Kita membaca dari kebiadaban ISIS, tapi apa yang kita dengar dari sini jauh lebih brutal. Seorang pria sakit luar biasa selama 9 jam tanpa pengobatan dan tidak ada bantuan.Itu adalah kebenaran yang menyedihkan dari pemerintahan David Cameron. Siapa pun yang membaca blog ini (lihat entri kemarin) tahu bahwa kita bukan teman dari Partai Buruh lokal. Namun kita harus melihat gambaran yang lebih besar. Dalam Barnet kita memiliki dua kursi marjinal. Ini adalah Mike Freer di Finchley dan Golders Green dan Matthew Offord di Hendon. https://storify.com/nokia7610/cara-dapat-pulsa-gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar