Selasa, 11 April 2017

cara bermain catur

Alan, terima kasih untuk cara bermain catur menjawab pertanyaan saya tidak bertanya. Aku bertanya-tanya jika Anda telah bekerja di sekolah, tetapi tidak ingin dituduh memainkan manusia tidak bola. Beberapa poin. Pertama, menurut saya respon Anda defensif. Aku terkejut melihat beberapa pernyataan yang Anda buat sebagai guru berpengalaman. Mari saya mengatasi beberapa poin yang Anda buat dari pengalaman pribadi saya sendiri. Saya akan tinggal selama bentuk keenam di Finchley Caholic jika saya tidak pernah diminta untuk meninggalkan. Aku tidak menyadari ada alternatif. Aku tidak pernah, pernah berbagi perasaan saya dengan orang tua saya. Semua teman-teman saya yang sama. Kami merasa bahwa orang tua kita tidak punya petunjuk bagaimana kita merasa. Saya cukup terkejut bahwa sebagai seorang guru

Anda harus mengatakan hal seperti itu. Seperti siblings.I've mendapat lima dari mereka dan saya tidak pernah membahas bagaimana aku merasa tentang sekolah dengan mereka. Bahkan itu tidak sampai aku pergi ke Orange Hill dan melihat sebuah sekolah yang dikelola lebih baik yang saya punya petunjuk bahwa Finchley tidak bekerja untuk saya. Aku mengambil masalah dengan pernyataan Anda bahwa "beberapa orang hanya buruk". Aku tahu beberapa orang yang buruk, tapi selain dari orang-orang dengan kondisi medis, semua yang benar-benar jahat memiliki masalah sosial besar tumbuh. Saya terkejut bahwa seorang pendidik profesional bisa mengatakan sesuatu tanpa peringatan berat. Mungkin aku bias, https://storify.com/nokia7610/cara-bermain-catur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar